Fitur Terbaru Live Chat Pada Lobby Permainan Totojitu – Totojitu terus mengembangkan fitur-fitur terbaru untuk meningkatkan pelayanan serta kenyamanan para membernya. Inovasi terbaru yang dikeluarkan adalah Fitur Terbaru Live Chat Pada Lobby Permainan Totojitu, yang sebelumnya jika member telah login ke dalam situs maka fasilitas komunikasi yang tersedia hanyalah memo, dengan adanya fitur Live Chat pada lobby permainan, kini member akan menerima balasan secara langsung dan cepat dari customer service totojitu yang siap melayani selama 24 jam.

Fitur Terbaru Live Chat Pada Lobby Permainan Totojitu

Sayangnya fitur live chat terbaru ini hanya tersedia pada versi WEB dan MOBILE saja yang dapat ditemukan di bagian sudut kanan bawah, bagi para pengguna versi wap untuk berkomunikasi dengan operator kami masih menggunakan fasilitas memo. Berikut ini contoh tampilan Chat serta beberapa fungsi menunya:

Fitur Terbaru Livechat Pada Lobby Permainan Totojitu
Fitur Terbaru Livechat Pada Lobby Permainan Totojitu

1. Suara: Untuk mengaktifkan/menonaktifkan fitur suara jika ada pesan yang masuk
2. Upload File: Untuk mengirimkan gambar  berguna untuk memperjelas kendala/masalah yang di hadapi dan mengirimkan bukti pengiriman untuk memproses deposit
3. Akhiri Chat: Untuk mengakhiri percakapan

Beberapa keunggulan fasilitas live chat pada Lobby Permainan
1. Respon lebih cepat dikarenakan dilakukan secara langsung antara member dan customer service
2. Lebih mudah untuk berkomunikasi dan memberikan solusi jika member ada yang mengalami kesulitan
3. Member lebih mudah mengirimkan gambar yang dibutuhkan apabila terjadi kendala; perihal deposit/withdraw dan lain-lain

Walaupun kini sudah memiliki fitur Live Chat bukan berarti fitur memo tidak digunakan lagi di versi WEB / Mobile, fitur memo masih berfungsi sebagai salah satu media komunikasi yang resmi dan sebagai media bagi kami untuk memberitahukan informasi terbaru seputar totojitu, perihal maintenance dan lain-lain.

Fitur Terbaru Live Chat Pada Lobby Permainan Totojitu

Semua inovasi yang dikeluarkan totojitu bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan serta pelayanan kepada member setia totojitu. Totojitu tidak akan berhenti mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru serta permainan-permainan baru. Jika anda memiliki ide perihal permainan baru yang belum ada di Totojitu bisa disampaikan kepada customer service yang bertugas menggunakan media Live Chat, Memo ataupun sosial media resmi totojitu.