Kegunaan Fitur Multi Bet Permainan Dingdong Di Totojitu – Totojitu sebagai salah satu situs yang masuk ke dalam DAFTAR TOGEL ONLINE terbaik. Totojitu selalu menyediakan fitur – fitur yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan member dalam bermain di situs Totojitu, karena baik/buruknya dalam suatu situs dapat dinilai dari banyaknya fitur yang memudahkan member untuk bermain. Dalam artikel kali ini kami akan memberitahu kepada semua member Totojitu perihal Kegunaan Fitur Multi Bet Pada Permainan Dingdong Di Totojitu.

Kegunaan Fitur Multi Bet Permainan Dingdong Di Totojitu

Kembali Totojitu akan berbagi beberapa informasi dan tips untuk bermain permainan live dingdong dengan 3 jenis permainan Live Dingdong yang berbeda – beda hanya dari 1 tampilan layar (PC) dalam sekali bermain. Tentu masih banyak member setia Totojitu yang masih tidak mengetahui akan kegunaan dari menu Multi Bet.

Kegunaan dari Menu Multi Bet ini adalah anda dapat bermain permainan live dingdong secara bersamaan sesuai keinginan anda. Cara menggunakan menu tersebut tidaklah susah dan anda hanya cukup masuk kedalam permainan DD & CARD GAMES dan setelah itu silakan anda memilih permainan dingdong. Maka anda akan melihat menu Multi Bet tersebut. Setelah anda memilih menu Fitur Multi Bet tersebut akan keluar tampilan PILIH PERMAINAN. Anda harus memilih 2 atau 3 jenis permainan live dingdong yang akan dimainkan sekaligus. Untuk Fitur Menu Multi Bet dapat anda jumpai di dalam lobby permainan dingdong.

NB : Permainan dengan cara Multi Bet hanya dapat anda mainkan melalui versi Web (PC), untuk versi Mobile / Wap belum dapat bermain secara Multi Bet.

Kegunaan Pada Fitur MultiBet Permainan Dingdong Di Totojitu
Tampilan Panel Betting Multi Bet

Kegunaan Fitur Multi Bet Permainan Dingdong Di Totojitu

Untuk cara penggunaan pada fitur tersebut langkah – langkah yang harus member setia kami lakukan yaitu Pilih Permainan.
Step 1

Klik Fitur Multi Bet
Silakan klik Disini ( + )
Lalu pilih jenis dingdong yang akan di mainkan ( Sicbo )
Jika pada fitur pertama sudah terisi dengan dingdong pilihan maka lanjut ke :
Step 2

Klik Fitur Multi Bet
Silakan klik Disini ( + )
Lalu pilih jenis dingdong yang akan di mainkan ( Dragon Tiger )
Jika pada fitur kedua sudah terisi dengan dingdong pilihan maka lanjut ke :
Step 3

Klik Fitur Multi Bet
Silakan klik Disini ( + )
Lalu pilih jenis dingdong yang akan di mainkan ( Poker Dice )
Setelah dari Fitur Multi Bet telah terisi dengan benar ( Dingdong pilihan yang akan dimainkan ) maka silakan memilih menu Play Now maka tampilan di layar monitor ( PC ) anda akan terdapat 3 jenis permainan dingdong. Untuk cara bermain atau melakukan bettingan melalui Multi Bet ini masih sama seperti anda bermain dengan 1 jenis permainan dingdong.Pilih permainan

Kegunaan Fitur Multi Bet Permainan Dingdong Di Totojitu

Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu semua member setia totojitu untuk memahami Fitur Multi Bet yang disediakan. karena totojitu sangat senang memberikan panduan kepada member setianya, agar selalu senang ketika bermain bersama Totojitu. Jika ada kendala atau ada kritik dan saran dapat anda informasikan kepada kami melalui MEMO ataupun Livechat. Terima kasih