Variasi Bettingan Permainan Dingdong Versi Mobile – Totojitu sebagai salah satu situs yang masuk ke dalam DAFTAR TOGEL ONLINE terbaik, selalu menyediakan inovasi terbaru yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan member dalam bermain di situs Totojitu, karena baik/buruknya dalam suatu situs dapat dinilai dari banyaknya inovasi maupun fitur yang memudahkan member untuk bermain. Dalam artikel kali ini kami akan memberitahu kepada semua member Totojitu perihal Variasi Bettingan Permainan Dingdong Versi Mobile.

Variasi Bettingan Permainan Dingdong Versi Mobile

Kami informasikan bahwa sebelumnya pada permainan Dingdong versi Mobile tidak dapat melakukan bettingan Dual Bet, Triple Bet, Quad Bet, Hexa Bet dan Octa Bet ( seperti versi web ). Maka kali ini Totojitu kembali memberikan inovasi terbaru yaitu penambahan variasi bettingan tersebut pada permainan Dingdong versi Mobile. Berikut penjelasan mengenai masing-masing variasi bettingan tersebut :

  • Dual Bet : Variasi bettingan yang dimana sekali melakukan bettingan dapat mencakup 2 nomor, serta caranya yaitu Memasang pada garis antara dua nomor. Vertikal / Horizontal
  • Triple Bet : Variasi bettingan yang dimana sekali melakukan bettingan dapat mencakup 3 nomor, serta caranya yaitu Memasang di akhir setiap baris nomor.
  • Quad Bet : Variasi bettingan yang dimana sekali melakukan bettingan dapat mencakup 4 nomor, serta caranya yaitu Memasang di sudut di mana empat nomor bertemu.
  • Hexa Bet : Variasi bettingan yang dimana sekali melakukan bettingan dapat mencakup 6 nomor, serta caranya yaitu Memasang pada akhir dua baris di persimpangan. Mencakup semua angka di kedua baris total 6 nomor.
  • Octa Bet : Variasi bettingan yang dimana sekali melakukan bettingan dapat mencakup 8 nomor, serta caranya yaitu Memasang pada akhir dua baris di persimpangan. Mencakup semua angka di kedua baris total 8 nomor.

NB : untuk masing-masing variasi bettingan tersebut tidak tersedia pada semua permainan Dingdong.

Variasi Bettingan Dingdong Versi Mobile
Variasi Bettingan Dingdong Versi Mobile

Berikut masing masing permainan Dingdong yang menyediakan variasi bettingan tersebut :

  • Dual Bet : Tersedia pada Dingdong 48D, 36D, 24D dan 12D
  • Triple Bet : Tersedia pada Dingdong 36D
  • Quad Bet : Tersedia pada Dingdong 48D, 36D, 24D dan 12D
  • Hexa Bet : Tersedia pada Dingdong 36D
  • Octa Bet : Tersedia pada Dingdong 48D

Variasi Bettingan Permainan Dingdong Versi Mobile

Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu semua member mengerti dalam variasi bettingan pada permainan Dingdong versi Mobile, karena kami selalu memberikan panduan agar semua member mengerti inovasi terbaru yang kami berikan. Totojitu tidak akan pernah berhenti untuk memberikan panduan atau menambahkan permainan baru bagi semua member setianya, jika ada saran atau kritik silakan hubungi kami melalui Memo atau Livechat. Terima kasih