Cara Melakukan Penarikan Dana Pada Versi Mobile – Pada kesempatan kali ini TOTOJITU yang merupakan bagian dari DAFTAR TOGEL ONLINE akan memberikan sedikit informasi mengenai cara melakukan penarikan dana / withdraw pada versi mobile. Hal ini bertujuan agar member member baru disitus totojitu lebih paham dalam melakukan penarikan dana / withdraw.
Cara melakukan penarikan dana / Withdraw di versi mobile sangatlah gampang dan mudah di pahami namun ada beberapa tahap yang harus anda ketahui terlebih dahulu, apa saja tahap tersebut simak pembahasan kami dibawah ini.

Cara Melakukan Penarikan Dana Pada Versi Mobile

Sebelum melakukan penarikan dana / withdraw alangkah baiknya di periksa dahulu status layanan bank kami yang terdapat dibagian bawah setelah anda berhasil melakukan ‘LOGIN GAME’ hal ini berguna agar tidak terjadinya salah paham jika penarikan dana anda mengalami keterlambatan dan pastikan kembali bahwa anda tidak lupa “Password” akun anda karena password akan digunakan sewaktu anda melakukan penarikan dana / withdraw. Minimal penarikan dana pada situs TOTOJITU yaitu : Rp 10.000 lalu kelipatan untuk melakukan penarikan dana sebesar Rp 10.000 seperti contoh : 20.000, 50.000, 100.000, 130.000, 150.000 dan seterusnya.
Untuk menu Penarikan dana / Withdraw dapat anda temukan di halaman setelah anda berhasil login game, seperti contoh dibawah ini

 

Contoh Gambar Pemilihan Menu WITHDRAW
Contoh Gambar Pemilihan Menu WITHDRAW

Setelah memilih MENU WITHDRAW maka otomatis anda akan langsung ke HALAMAN PENGISIAN FORM WITHDRAW, dimana anda dapat melihat userID, Jumlah saldo yang dimiliki dan sebagainya seperti contoh gambar dibawah ini :

Contoh Formulir Withdraw
Contoh Formulir Withdraw

Setelah mengisi sejumlah uang yang ingin anda tarik dan password maka tahap selanjutnya anda hanya perlu klik tombol kirim, maka formulir penarikan dana anda akan segera di proses ke dalam rekening anda.

NB : Penarikan dana / withdraw akan mengalami keterlambatan proses jika layanan bank yang bersangkutan sedang OFFLINE maupun Gangguan dan akan di proses kembali apabila bank tersebut telah ONLINE ataupun NORMAL.

Cara Melakukan Penarikan Dana Pada Versi Mobile

Sekian informasi dari kami perihal Cara Melakukan Penarikan Dana / Withdraw Pada Versi Mobile, jika anda mengalami kendala sewaktu melakukan penarikan dana / withdraw anda dapat menghubungi customer service kami melalui livechat ataupun operator kami melalui memo. Semoga dengan adanya artikel ini member kami lebih paham cara melakukan penarikan dana / withdraw karena kenyamanan dan kepuasan member dalam bermain disitus TOTOJITU adalah prioritas bagi kami. Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih