Cara Mengganti Password  Versi  Web Di Totojitu – Totojitu merupakan salah satu situs terbesar yang masuk dalam Daftar Togel Online terbaik, selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua member setianya dan menyediakan permainan – permainan menarik untuk dimainkan, maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi yaitu Cara Menggantikan Password Versi Web, agar semua member tidak bingung lagi mari kita simak pembahasan berikut ini.

Cara Mengganti Password Versi Web Di Totojitu

Demi keamanan akun setiap member, kami sarankan untuk tidak berbagi data-data  pribadi member kepada siapapun karena bisa merugikan anda sendiri dan selalu menjaga kerahasiannya. Ada beberapa perbedaan cara mengganti password di versi WEB Berikut cara mengganti password akun di Totojitu

Cara mengganti password akun di versi web adalah anda harus klik Main menu

lalu anda klik Profile Kemudian klik Ganti password?

"<yoastmark

"<yoastmark

jika anda sudah klik ganti password ? maka akan muncul gambar seperti dibawah ini.

"<yoastmark

– Password lama : masukkan password yang anda gunakan untuk login sebelumnya
– Password baru : masukkan password baru yang ingin anda gunakan ( harus kombinasi huruf dan angka, serta minimal 6 karakter )
– Konfirmasi Password Baru : masukkan kembali password baru anda untuk memastikan bahwa password yang dimasukkan sudah sesuai.

Setelah ketiga kolom tersebut terisi, silakan tekan KIRIM maka proses pergantian password anda telah berhasil dan akan secara otomatis logout. Silakan coba login kembali agar memastikan password baru tersebut berfungsi untuk login ke dalam akun anda.

Sebagai tambahan informasi, bahwa ada beberapa hal yang wajib anda ketahui sebagai berikut :

  • Kerahasiaan password merupakan tanggung jawab masing-masing pemain.
  • Jangan pernah berbagi data login kepada siapapun.
  • Jangan pernah memberikan informasi data rekening yang terdaftar pada akun anda kepada orang lain.
  • Lakukan pergantian password secara berkala.

Cara Mengganti Password Versi Web Di Totojitu

Kami himbau agar semua member dapat melakukan pergantian password secara berkala, demi keamanan akun semua member Totojitu, serta selalu menjaga kerahasiaan akun anda dan tidak berbagi akun dengan siapapun untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Silakan hubungi operator kami via memo dan Customer Service kami via Livechat yang disediakan pada situs Totojitu, untuk mendapatkan bantuan maupun informasi terbaru. Terima kasih dan semoga beruntung! Salam JP!!!

Baca juga :  Cara Deposit Menggunakan LinkAJA di Totojitu