Perubahan Live Dingdong Bersama Dingdong Club Totojitu – Pada artikel sebelumnya telah diinformasikan bahwa ada beberapa perubahan yang terjadi pada Live Dingdong di Totojitu, namun pada kesempatan kali kami akan memberikan informasi lebih lengkap mengenai provider Dingdong Club dan beberapa perbedaan lainnya bersama Dingdong Club di Totojitu. Perubahan yang paling mencolok adalah terdapatnya perubahan panel bettingan pada semua permainan, bagaimana perubahan tersebut ? Mari kita simak pembahasan berikut ini

Perubahan Live Dingdong Bersama Dingdong Club Totojitu

Tampilan Lama Live Dingdong 36D
Tampilan Lama Live Dingdong 36D

Permainan Live Dingdong 36D akan mengalami perubahan dari panel bettingan hingga jenis bettingan yang dapat anda mainkan.

 

 

 

 

 

Live Dingdong 36D DingdongClub
Live Dingdong 36D Dingdong Club

Perubahan tersebut menjadikan anda memiliki beberapa pilihan baru dan memberikan kesempatan menang lebih besar. Pada Live Dingdong bersama Dingdong Club anda dapat melakukan bettingan sebanyak 2 hingga 6 sekaligus dalam 1 kali bettingan (Dual Bet, Quad Bet, Triple Bet dan Hexa Bet)

Dengan semakin banyaknya pilihan bettingan maka Totojitu juga memberikan hadiah yang lebih menarik dari sebelumnya pada permainan Live Dingdong 36D yang dapat anda lihat melalui gambar berikut ini.

Hadiah Live Dingdong 36D DingdongClub
Hadiah Live Dingdong 36D Dingdong Club
Tampilan Lama Live Dingdong 24D
Tampilan Lama Live Dingdong 24D

Tidak ketinggalan juga pada permainan Live Dingdong 24D juga mengalami perubahan dari segi tampilan dan jenis bettingan.

 

 

 

Live Dingdong 24D Dingdong Club
Live Dingdong 24D Dingdong Club

 

Seperti tidak ingin kalah dengan Live Dingdong 36D maka pada permainan Live Dingdong 24D Dingdong Club juga memberikan jenis bettingan yang sama dengan Live Dingdong 36D yaitu dapat melakukan bettingan 2 hingga 4 angka sekaligus dalam 1 kali bettingan (Dual bet dan Quad Bet) . Hadiah yang ditawarkan untuk permainan Live Dingdong 24D Dingdong Club juga tidak kalah menarik dengan Live Dingdong 36D yang bisa anda menangkan, untuk hadiah lengkap Live Dingdong 24D Dingdong Club dapat anda lihat melalui gambar di bawah ini.

Hadiah Live Dingdong 24D Dingdong Club
Hadiah Live Dingdong 24D Dingdong Club
Tampilan Lama Live Dingdong Black Red
Tampilan Lama Live Dingdong Black Red

Untuk permainan Live Dingdong Black Red juga mengalami perubahan dari segi panel bettingan dan total bola yang dimainkan, sebelumnya permainan Live Dingdong Black Red dimainkan dengan 6 Bola maka pada permainan Live Dingdong Black Red Dingdong Club bermain dengan 19 bola dengan hadiah yang lebih besar untuk anda para pecinta permainan ini.

Live Dingdong Black Red DingdongClub
Live Dingdong Black Red Dingdong Club

Jenis bettingan juga bertambah pada permainan Live Dingdong Black Red Dingdong Club ini dari kombinasi 2 bola hitam hingga 2 bola merah dengan posisi bola masing-masing, serta ada pilihan bettingan angka 0 (nol).

Dengan banyaknya jenis bettingan yang dapat anda mainkan tentunya memberikan kesempatan menang yang lebih besar dan tentu saja Totojitu telah memberikan hadiah yang sangat menarik untuk permainan Live Dingdong Black Red Dingdong Club yang dapat anda lihat melalui gambar berikut ini

Hadiah Live Dingdong Black Red DingdongClub
Hadiah Live Dingdong Black Red Dingdong Club
Tampilan Lama Live Dingdong Dragon Tiger
Tampilan Lama Live Dingdong Dragon Tiger

Tidak ketinggalan juga untuk permainan Live Dingdong Dragon Tiger juga mengalami perubahan dari segi panel bettingan.

 

 

Live Dingdong Dragon Tiger DingdongClub
Live Dingdong Dragon Tiger Dingdong Club

 

 

Perubahan pada panel bettingan Live Dingdong terjadi pada segi tampilan oleh Dingdong Club dan jenis bettingan simbol yang ditiadakan pada Live Dingdong Dragon Tiger Dingdong Club. Untuk hadiah pada permainan Live Dingdong Dragon Tiger Dingdong Club dapat anda lihat melalui gambar berikut ini.

Hadiah Live Dingdong Dragon Tiger DingdongClub
Hadiah Live Dingdong Dragon Tiger Dingdong Club
Tampilan Lama Live Dingdong Sicbo
Tampilan Lama Live Dingdong Sicbo

Kami informasikan juga untuk permainan Live Dingdong Sicbo hanya terjadi perubahan pada panel bettingan saja dari Live Dingdong menjadi tampilan Dingdong Club. Untuk hadiah tidak mengalami perubahan dan masih sama dalam perihal cara bermain.

Live Dingdong Sicbo Dingdong Club
Live Dingdong Sicbo Dingdong Club

 

 

 

Sebagai informasi tambahan adalah dengan adanya provider Dingdong Club ini maka anda dapat memainkan secara langsung permainan Live Dingdong yang anda sukai secara langsung melalui Smartphone anda dengan layar live streaming versi live dan animasi tanpa adanya aplikasi tambahan, serta akan segera hadirnya permainan Live Dingdong Baru yaitu Live Dingdong 12D dan Live Dingdong Joker dan Live Dingdong Joker Dealer.

Tampilan Mobile dan Permainan Terbaru DingdongClub
Tampilan Mobile dan Permainan Terbaru Dingdong Club

Perubahan Live Dingdong Bersama Dingdong Club Totojitu

Dengan adanya pembahasan kali ini kami informasikan bahwa bergabungnya Dingdong Club dengan Totojitu maka seluruh permainan Live Dingdong sebelumnya ditutup dan diperbarui kembali bersama provider Dingdong Club ini, dan sebagai informasi tambahan dengan dibukanya Dingdong Club maka Totojitu juga menghadirkan permainan lainnya yang akan disediakan oleh provider HKB Gaming.

HKB Gaming dan DingdongClub
HKB Gaming dan Dingdong Club

Segera bergabung bersama Totojitu dan nikmati kemudahan bermain seluruh permainan yang anda sukai hanya dalam 1 situs dan 1 akun.